Minggu, 09 Januari 2011

Aktivitas tahun baru.

Dorr...!!!!!


First Writting..Telat sih..gak pa2 deh dari pada ketembak
Malam Tahun Baru 2011 udah lewat tapi moment itu gak sempet diabadikan di blog ini..kerena memang waktu itu blognya belum ada..he..he..he..

Cerita nih..
Waktu masuk malam pas ditanggal 31/12/2010 jam 21.45 Wib, saat sampai gerbang posko..dari kejauhan aku udah lihat ada banyak orang  didepan yantek office. sempet dalam hati bertanya2 ada apaan yaak..kok gak kaya biasanya, tapi masih gak ngudeng kalo saat itu malam tahun baru. padahal sorenya anak dan istri sempet kasih koment..'ayah..tahun baru dirumah aja dong aku jawab ya'iyalah masa masa dalam centong..'


tapi suer gak kepikiran kalau akan ada acara mengenyangkan perut malam itu..yang ada cuma alamat gangguan dan PPG (alamat gangguan via online)


pas lewat depan kaca yantek eh masih ada mty (Inf : mty adalah telephonis di yantek yang kerjanya tukang jagain telephone dipagi dan siang hari yang kesibukan utamanya adalah sms-an dan sms-an mlulu..udah gitu makannya banyak lagi ha..ha..ha..*sory metya)

kira-kira 5 meter lewatin kaca yantek, tercium sudah aroma bakar-bakaran, mulai terpikir oleh ku..wuih kenyang nih perut huk..huk..huk semakin yakin ketika melihat pak dd (inf: pak dd adalah bapak pengatur yang kerjanya ngatur-ngatur mlulu. potongan keren, rambut agak botak macho dan yang lebih pasti..untuk urasan lobi-lobi de'e ora ono sing ngalahin..he..he..he..*jangan marah ya pak)


Pas masuk pintu yantek..this is the night happines begitu penuh kesibukan yang membahagiakan..ada yang lagi nyiapin makanan..kalo gak salah inget si wyn deh..si sibuk, yang pas acara makan2 dimulai..he..he.he..he ada gangguan..mau gak mau mluncur kealamat bersama unit malang I
( the job must be priority and the happiness is second)


ada lagi yang diluar kebiasaan..Si Habib kita biasa nyebut namanya
(inf: adalah NS yang tugasnya sama kya p'dd bedanya klo pak dd jenius dalam lobi2, NS senang sekali berceramah agama..maklum aja dia jebolan pesantren bro.dia adalah bapa TBnya yantek kalimalang)
Bukannya bantuin..kipas-kipas kek, nata makanan kek pokoknya yang ada berbau gotong royongnya lah, eh malah asik style poto-poto dibangkunya telephonise.tapi gak pa2 sih..paginya aku dapat mirinda 1 botol dari dia Hah..!!!! dari mana tuh bib..? besoknya mirindanya ditanyain sama pak BR..Ha..ha..ha..
(inf: Pak bRr adalah kordinator kami semua, dia sipenyambung lidah semua kebutuhan dan kelengkapan karyawan ke perusahaan.*gak pa ya pak dibawa2 dalam blog ini biar pada kenal...@*^^)


stop to story my time has finished ntar masuk malam..belum tidur nih..kapan-kapan nyambung lagi
by bro.....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank bro ud mau buat koment.., tapi tolong dengan kalimat yang sopan dan tidak berunsur provokasi..